[Masuk]
Selamat Datang di Blog Cemonggaul "MENJELAJAHI DUNIA". Belajar untuk Hidup, Hidup untuk Belajar. Semoga Menemukan Apa yang Anda Cari
RSS

Senin, 22 November 2010

Tampil Dengan Wajah Baru

| Senin, 22 November 2010 | 0 komentar
Setelah hampir 1 bulan otak-atik blog ini, akhirnya ketemu juga template yang sekiranya cocok untuk blog yang sangat jauh dari pada kesempurnaan. Kiranya sangat perlu aku berterima kasih kepada antilogin yang telah share template yang aku gunakan ini. Juga kepada kang rohman yang telah memberikan tutorial lewat blognya.

tampil dengan wajah baru
Sebagai seorang bloger baru, cemonggaul merasa masih banyak membutuhkan kritik dan saran yang membangun dari para rekan-rekan bloger demi perbaikan blog ini. Terutama dalam bidang SEO, blog ini masih sangat perlu sekali untuk mendapatkan bantuan dari para master-master bloger untuk mengoptimalisasinya. Terus terang aja, cemonggaul banyak gonta-ganti template dikarenakan sudah buntu dengan urusan SEO. Template yang dulu aku ganti lantaran kata SEOCENTRO blogku ini kapasitasnya terlalu besar sehingga disana diberi warna merah, lebih dari 100 bytes sehingga membuat loadingnya lemot sehingga akan sedikit menyukarkan search engine menemukan blog. Nah, setelah tak ganti dengan template bernama elegant style ini syukur alhamdulillah kapasitas blog sudah banyak berkurang menjadi sekitar 85622 bytes dan sudah diberi warna hijau. Sekarang masih ada 1 tugas lagi nih dengan urusan SEO yaitu masih menurut SEOCENTRO blogku ini ditemukannya masih redirect sehingga berwarna merah, sedangkan search engine katanya tidak mengindex web dengan redirect. Bantuan dari para rekan master bloger sangat aku harapkan untuknya.

Tidak lupa pula, aku mempersilahkan kepada semua pengunjung maupun para bloger untuk posting di blog ini dengan tema bebas asalkan tidak berbau SARA, atau semua hal yang inti temanya bisa meresahkan orang banyak, dengan cara mengirim e-mail ke cemonggaul@gmail.com dengan menyertakan tulisan posting blog di bagian judul e-mailnya. Mudah-mudahan blog ini bisa memberikan informasi dan juga inspirasi bagi para pembaca.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Identitas Pengunjung

free counters

Site Meter

© Copyright 2010. Menjelajahi Dunia . All rights reserved | menjelajahidunia.blogspot is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com